Langsung ke konten utama

Cindy Astriani D

 Hai, namaku Cindy 😃 ngomongin soal bullying, alhamdulillah aku belum pernah ngerasain di bully sampai yang kayak parah banget bahkan sampai trauma, cuman sedikit pernah merasa dibully pas dulu masih sd. 

Pas masih kecil kan setiap naik kelas pengennya apa-apa baru misalnya sepatu, tas, peralatan sekolah dan yang lainnya. Nah ceritanya gini, hari senin pertama masuk sekolah setelah libur semester dan aku naik ke kelas 4, aku pakai tas baru, jam tangan baru dan masih inget banget warna merah gambar hello kitty. Pas baru masuk kelas aku kayak diliatin sinis sama temen-temen yang biasanya barengan kalo apa-apa, terus aku ngga sengaja ngedenger mereka ngobrol “Baeudan si Cindy tong dibaturan”. Aku dengernya sakit hati pas dulu karena kan aku gapunya temen lagi pas sd masih dikit banget temennya, dan yang bikin aku sedih banget temen-temen yang tadinya ngga musuhin aku diajak buat ikut musuhin aku juga sama orang yang kayak paling berkuasa dikelas waktu itu (by the way sampe sekarang masih sebel kalo ngeliat orangnya !!). 

Gitu aja ceritanya, emang ga seberapa tapi yang jadi pertanyaan kenapa harus dimusuhin akunya? salah ya punya tas baru? makanya sampe sekarang kalo ngeliat orang yang pernah ngehasut orang lain buat musuhin aku enek banget, pernah tuh dia ngajak reuni dan pastinya aku bilang tidak dengan berbagai alasan 😤 (jangan dicontoh ya). 

Buat temen-temen pesan dari aku, jangan takut dimusuhin kalo kamu ngga salah, jangan milih untuk tetap berada di lingkungan toxic demi kamu punya temen banyak. Lingkungan pertemanan itu pengaruhnya besar banget untuk kehidupan, kalo kamu ada dilingkungan yang sehat kehidupan kamu juga bakal sehat dan sebaliknya. 

Segitu aja dari aku , bye

 !! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE IMPACT OF BOTTLE RECYCLING

  By Rizka, Sulis, Dela, Robi, Salman, Haikal Waste is the remaining product or item that is no longer used. There are 3 ways or methods to manage waste namely reducing, reusing and recycling plastic here will discuss about recycling the plastic bottle waste, recycling plastic bottle is very beneficial and has many positive impacts. Although some students actively participate in this practice, there are still many students who  cannot or refuse to recycle plastic bottles. The following is the impacts of recycling of bottle waste for our life From our interviews and research, several positive and negative impacts of recycling plastic bottle waste have been identified, such as air pollution, where certain methods of recycling plastic bottles can harm air quality. Recycling bottle waste can impact the quality of the product itself. Poor and inadequate management during production stages can result in low-quality products. Recycling plastic bottle waste also leads to an increase i...

DUA TAHUN MENUNGGU JAWABAN

Hai, perkenalkan. Nama aku Fauzi, atau biasanya orang memanggilku Uzi. Aku adalah siswa kelas 12E SMAN 1 Cikalong Wetan. Hari ini aku ingin menuliskan perjalanan masa SMA-ku. Sebuah kisah yang dimulai tanpa keinginan, namun perlahan berubah menjadi cerita berharga yang tak ingin kulupakan. Sejujurnya, aku tidak pernah memilih SMAN sebagai tujuan. Itu permintaan orang tua dan aku terpaksa mennurutinya. Awalnya aku pikir semuanya akan terasa biasa saja, tapi nyatanya.. Layaknya murid baru, semester pertama terasa penuh adaptasi. Lingkungan baru, teman baru, suasana baru. Semuanya membuatku lumayan kesulitan berbaur. Dan dalam masa adaptasiku, sebuah kejadian membuatku semakin menyesal sekolah disini. Kasus kehilangan uang kelas. Aku dituduh sebagai pelakunya. Meski aku tahu aku tidak melakukannya, tapi siapa yang tidak sakit hati kalau dituduh mencuri? Namun waktu berjalan, dan kebenaran akhirnya terungkap. Tuduhan itu hilang, dan aku bisa bernapas lega. Akhir semester satu, tanpa rencan...

Story at School

 Rika Dimas Fitria  XII.i B.Indonesia Story at School Kelas X  Pada suatu hari,,saya telah lulus MTs sampai orang tua meneruskan saya ke Sekolah SMAN 1 Cikalongwetan ini,lalu saya daftar ke SMAN 1 Cikalongwetan bersama kakak dari pagi sampai jelang malam,sampai menunggu pengumuman diterima atau tidaknya,sampailah Alhamdulillah saya diterima disekolah ini.Lalu salah satu teman sosmed menghubungi saya bahwa kita sekelas,dia bernama Shifa Sulastri.karena sekolah ini pada era covid kita sekolah dibagi sesi pertama dan kedua lalu saya sesi dua sampai bertemu pada pertemuan sekolah saya bertemu dengan Shifa langsung,tidak hanya Shifa bahwa saya juga sekelas dengan temen SD saya yaitu Siti Sopiah,sampai pada hari-hari berikutnya saya berkenalan dengan teman yang lainnya seperti N.Sani,Suci dan yang lainnya.Lalu wali kelas X kita adalah ibu Amila sholihah lalu saya mengerjakan tugas sebagian BDR dan diadakannya projek Pertama yang berjudul KTI (karya tulis Imiyah) dan disatukan k...