Langsung ke konten utama

2 WANITA HEBAT DI MASA SMA KUU


 2 WANITA HEBAT DI MASA SMA KUU



Hiii saya Feni Shofia Rahmawati awal masuk aku ke SMAN aku pikir aku tidak akan punya teman dekat karena aku orangnya tidak pernah percaya kepada siapapun. Awal kelas 10 aku sekolah dengan adanya sesi atau juga bisa di sebut di bagi dua jadi untuk kesekolah aku tidak sekaligus bareng bersama teman sekelas semuanya tapi ada batasnya seperti absen 1-18 dan 19-35 saat itu aku tidak punya teman sama sekali karena aku pemalu dan takut membuat orang risih kalo di dekati aku. Tetapi lama kelamaan aku tertarik dengan 2 wanita ini karena mungkin sifatnya bisa di sebut sefrekuensi sama aku tetapi awal aku liat mereka berdua aku takut karena mereka keliatan sombong dan keliatan tidak suka dengan saya, pikiran aku ternyata salahh mereka sangat baik baik sekali awal dekat kami karena ada 1 tugas kelompok dan mereka mengajak aku untuk join kelompoknya dan aku mau. Setelah aku kelas 11 saya semakin dekat dengan mereka bahkan aku sering bermain di rumah mereka sampai larut malam keluarga mereka juga sangat baik kepada saya. Ohh iyaa mereka adalah Ine dan keylaa yaa mereka teman dekat saya sampai saat ini bahkan saat ini jauhh lebih dekat sekali saya sering sekali main bersama mereka saya sangat berterimakasih banyak kepada mereka karena sudah mau berteman dengan saya mungkin bahkan sering mendengarkan keluh kesah hidup aku hehehe. Aku mau sedikit nyeritain sifat sifat mereka , Ine orangnya asik banget bahkan dia orangnya humoris dan tidak akan gagal untuk membuat semua orang tertawa karena Ine orangnya sangat random random sekali haha, Keyla orangnya ga sabaran dia orangnya ngegas terus kadang dewasa juga sih sedikit mungkin karena anak pertama jadi harus lebih dewasa ohh iyaa kebetulan kami anak pertama semua dan sama sama punya adi laki laki 1 kecuali Keyla yang punya adik dua laki laki dan perempuan. Udah segitu sihh bingung banget mau ngetik gimana lagi intinya 2 wanita ini BAIK SANGAT BAIK. Semoga setelah lulus kita akan seperti ini terus akan sama sama terus hihi i love you gengsssssss <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE IMPACT OF BOTTLE RECYCLING

  By Rizka, Sulis, Dela, Robi, Salman, Haikal Waste is the remaining product or item that is no longer used. There are 3 ways or methods to manage waste namely reducing, reusing and recycling plastic here will discuss about recycling the plastic bottle waste, recycling plastic bottle is very beneficial and has many positive impacts. Although some students actively participate in this practice, there are still many students who  cannot or refuse to recycle plastic bottles. The following is the impacts of recycling of bottle waste for our life From our interviews and research, several positive and negative impacts of recycling plastic bottle waste have been identified, such as air pollution, where certain methods of recycling plastic bottles can harm air quality. Recycling bottle waste can impact the quality of the product itself. Poor and inadequate management during production stages can result in low-quality products. Recycling plastic bottle waste also leads to an increase i...

Story at School

 Rika Dimas Fitria  XII.i B.Indonesia Story at School Kelas X  Pada suatu hari,,saya telah lulus MTs sampai orang tua meneruskan saya ke Sekolah SMAN 1 Cikalongwetan ini,lalu saya daftar ke SMAN 1 Cikalongwetan bersama kakak dari pagi sampai jelang malam,sampai menunggu pengumuman diterima atau tidaknya,sampailah Alhamdulillah saya diterima disekolah ini.Lalu salah satu teman sosmed menghubungi saya bahwa kita sekelas,dia bernama Shifa Sulastri.karena sekolah ini pada era covid kita sekolah dibagi sesi pertama dan kedua lalu saya sesi dua sampai bertemu pada pertemuan sekolah saya bertemu dengan Shifa langsung,tidak hanya Shifa bahwa saya juga sekelas dengan temen SD saya yaitu Siti Sopiah,sampai pada hari-hari berikutnya saya berkenalan dengan teman yang lainnya seperti N.Sani,Suci dan yang lainnya.Lalu wali kelas X kita adalah ibu Amila sholihah lalu saya mengerjakan tugas sebagian BDR dan diadakannya projek Pertama yang berjudul KTI (karya tulis Imiyah) dan disatukan k...

DUA TAHUN MENUNGGU JAWABAN

Hai, perkenalkan. Nama aku Fauzi, atau biasanya orang memanggilku Uzi. Aku adalah siswa kelas 12E SMAN 1 Cikalong Wetan. Hari ini aku ingin menuliskan perjalanan masa SMA-ku. Sebuah kisah yang dimulai tanpa keinginan, namun perlahan berubah menjadi cerita berharga yang tak ingin kulupakan. Sejujurnya, aku tidak pernah memilih SMAN sebagai tujuan. Itu permintaan orang tua dan aku terpaksa mennurutinya. Awalnya aku pikir semuanya akan terasa biasa saja, tapi nyatanya.. Layaknya murid baru, semester pertama terasa penuh adaptasi. Lingkungan baru, teman baru, suasana baru. Semuanya membuatku lumayan kesulitan berbaur. Dan dalam masa adaptasiku, sebuah kejadian membuatku semakin menyesal sekolah disini. Kasus kehilangan uang kelas. Aku dituduh sebagai pelakunya. Meski aku tahu aku tidak melakukannya, tapi siapa yang tidak sakit hati kalau dituduh mencuri? Namun waktu berjalan, dan kebenaran akhirnya terungkap. Tuduhan itu hilang, dan aku bisa bernapas lega. Akhir semester satu, tanpa rencan...